Video Kajol menerima penghargaan

Selasa, 11 Desember 2012

Happy 34th Birthday, Rani Mukherjee!



Happy 34th Birthday, Rani Mukherjee!
Rani Mukherjee Foto: Istimewa



Kapanlagi.com - Sejak muncul dalam film KUCH KUCH HOTA HAI pada tahun 1998, wajah Rani Mukherjee mulai akrab dengan pecinta film Bollywood di Indonesia. Sejak itu pula karir wanita kelahiran Bengali ini semakin melesat lewat film-film yang dibintanginya. Hingga kini, nama Rani memang masih lekat di benak para penggemar. Karenanya, antusiasme untuk merayakan ulang tahun Rani yang ke-34 pun masih sangat tinggi. Untuk itu, Kapanlagi.com® mencoba mengimbangi antusiasme tersebut dengan menyajikan sejumlah fakta unik berikut. Apa saja yang unik tentang gadis kelahiran 21 Maret 1978 ini?
  1. Selama berkarir di dunia hiburan, Rani dikabarkan terlibat perselisihan dengan sejumlah aktris Bollywood. Namun hal itu sama sekali tidak dibenarkan olehnya.
  2. Sebelum mengawali karir di tahun 1996, Rani memang dibesarkan di antara insan film, termasuk aktris kawakan Kajol yang kebetulan adalah sepupunya.
  3. Sepanjang karir, Rani memang kerap digosipkan berpacaran dengan sejumlah aktor. Namun semua kabar itu dia tampik. Kabar terbaru menyebutkan bahwa dia sedang dekat dengan Aditya Chopra.
  4. Atas alasan tertentu, Rani telah mengubah namanya dari Mukherjee menjadi Mukerji sejak beberapa tahun lalu. Nama itu telah tercantum di beberapa kartu identitasnya, dan dia berharap nama itulah yang akan digunakan seterusnya.
  5. Rupanya aktris yang satu ini memang hobi beli rumah. Di kota Mumbai saja, dia telah memiliki tiga rumah, termasuk rumah yang ditempatinya semasa kecil.
  6. Ketika ditanya siapa tokoh yang diidolakannya, Rani sempat menjawab Adolf Hitler. Anehnya pernyataan tersebut disangkalnya setahun kemudian.
  7. Tahun 2006, Rani sempat dikritik karena bodyguardnya telah bertindak kasar pada fans Rani. Akhirnya, Rani pun minta maaf.
  8. Selama dua tahun berturut-turut, tepatnya tahun 2004 dan 2005, Rani Mukherjee sempat merajai daftar Top Ten Bollywood Actresses Filmfare.
  9. Ada satu hadiah yang sangat berarti dan dijaga dengan baik oleh Rani, yaitu cincin berlian pemberian ayahnya.
  10. Walaupun wajahnya terlihat kalem dan dewasa, artis yang satu ini ternyata sangat menggemari cerita komik Archie and Donald Duck.
Tak terasa sudah 16 tahun Rani berkecimpung di industri film. Namun nama dan sosoknya masih sangat kuat melekat di hari para penggemar. Karenanya, mari kita ucapkan happy birthday, Rani! Wish the best for you! (kpl/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar